POLA PIKIR ORANG KAYA

Ah tadi aku mikir bagaimana caranya jadi orang kaya, ternyata terpikirkan pola pikir orang kaya.
berikut pola pikir orang kaya yang sudah saya rangkum;
- selalu punya tujuan yang jelas
- mau merealisasikan tujuannya itu
- mampu membedakan prioritas dan yang bukan prioritas dengan tepat
- Berpikir jangka panjang
- rajin nabung (disiplin dan hemat)

1. membuat identitas
 - saya orang baik
 - saya orang bermanfaat
 - saya berkesempatan jadi orang kaya
 - saya orang beruntung
Adapun cara-cara menguatkan identitas kita;
A. Doa
"pada hari ini saya memeiliki identitas (diatas) semoga tuhan selalu menyertai, terima kasih TUHAN"
B. Lingkungan
mari bantu orang disekitar kita memiliki identitas yang baik, karena identitas lingkungan yang baik, akan menguatkan identitas kita.
contoh kalimat yang bisa menguatkan identitas lingkungan kita:
- kamu orang yang baik
- kamu orang yang jujur
- kamu orang rajin dan semangat
- kamu orang yang berkepribadian positif
- kamu orang yang sudak belajar

2. Landasan jadi orang kaya
- sengsara jangka pendek, nikmat jangka panjang
- takut menjadi kekuatan
  "orang sukses juga takut, ragu, cemas, tapi mereka ambil sikap dan keputusan
  "sukses itu karena bisa mengatur ketakutan menjadi kekuatan"
- ubah fokus atau keyakinan (fokus ke solusi)
 "jika yakin uang adalah sumber kejahatan, rubahlah, kalau uang itu NETRAL
3. Pilihan kata
 -"saya marah, saya bingung, saya benci" rubahlah kata-kata itu
- puasa menggunakan kata-kata negatif minimal 10 hari. dan rasakan perubahan yang terjadi pada diri

bergaulah dengan orang baik, sukses
Belajarlah dari praktisi

masukan emailmu di kolom subscribe agar terus bisa menerima design update kami 
*** menyediakan rumah dan design rumah
minat cukup klik tombol kontak di bawah