Hunian ala class di lahan 2 are

Hunian ala class di lahan 2 are
berikut adalah rumah mewah yang aku design sejak beberapa hari lalu, hari ini akhirnya rampung juga. dan tentunya dengan senang hati aku bagikan untuk kalian secara gratis.
tau gak kamu, mengapa aku sebut ini rumah mewah. karena di dalam rumah ini kamu bisa temukan:
  1. ruangngan yang luas, kamar mandi dalam isi bathtub
  2. ada kolam renang luas
  3. ada sport area

daripada bengong saja, mungkin blog ku ini adalah salah satu pilihan bagus buat kamu dalam mengisi waktu super senggang kalian saat diam dirumah di kala wabah corona yang merebak ini.
berikut kita kupas tuntas mengenai hunian mewah ini.
rumah ini sendiri berkonsep minimalis tampak luarnya.
namun jangan kaget ketika kamu melihat dalamnya ya.
berikut satu persatu aku tampilkan gambarnya:
setelah masuk rumah, dari pintu kupu-kupu, kalian akan langsung menuju ruang tamu, yang lumayan luas untuk kamu menerima tamu, sahabat, dan untuk arisan kali buat ibu-ibu rempong.
dengan design yang apik, warna dinding yang pas dengan situasi, maka lengkaplah keindahan yang bisa kamu rasakan saat duduk nyantai disini. dari, ruang tamu, kamu bisa menuju ruang keluarga.
ruang keluarga adalah dimana keluarga bercengkrama satu sama lainnya, maka dari itu kenyaman sangat diutamakan. disebelah kanan, yang ada pintu kaca adalah kamar mandi umum, sebelum memasuki kamar mandi akan ada sebuah taman kecil. dan disebelah kirinya ada 2 kamar yang lengkap dengan kamar mandinya masing-masing. apabila kamu lurus, pertama kamu lihat dapur lalu lurus lagi akan menuju kolam renang dan taman belakang.
kamar dilantai bawah, berukuran 5x3 meter. cukuplah untuk tidur dengan nyenyak, dilengkapi kamar mandi dalam
kamar mandi dalam, untuk isinya, lihatlah didalam videonya ya. hihihi, biar kamu kepo.
ini adalah penampakan kamar dilantai 2, dengan pemandangan luas kedepan, dan ada balkoni didepannya, membuat suasana seperti di hotel-hotel berbintang. kamar ini juga dilengkapi kamar mandi dalam. karena ukuran sangat luas, sangat mudah bagimu untuk menatanya. mau isi sofa, rak tv, lemari baju yang besar. terserah sekarepmu lah.
penampakan kamar mandi di kamar atas. dilengkapi bathtub tentunya melengkapi suasana mewah kamar dilantai 2 ini.

dapur disini sangatlah luas, dielangkapi ruang makan dan juga didepannya adalah bar yang berhadapan langsung dengan kolam renang. dari dapur ruang pandangan sangatlah terbuka maupun dari tempat makan. sehingga suasana yang dihadirkan sangatlah melegakan mata. sambil masak dapat hembusan angin dari luar kolam renang, sambil makan menatap air jernih di kolam, tentu akan merubah suasana menjadi baik.
sport area yang aku pusatkan dilantai dua, dengan pusat pandangan kedepan rumah, sehingga untuk kamu yang lagi butuh suasana fresh dan juga butuh meningkatkan kesehatan tubuhmu akan sangat senang melakukannya di tempat ini.
kolam renang yang nyaman, luas, disebelah kiri dilengkapi dengan bar, dan gambar ini diambil dari gazebo yang ada di sebelah kolam renang ini sendiri. melihat ini, aku jadi pengen tidur nyenyak digazebo siang hari pas panas-panas.
cukup begitu saja uraianku kali ini.
bila kamu ingin berbagi, cukup klik tombol berbagi dibawah, baik itu berbagi di facebook, whatsapp, dll.
terima kasih terus setia mengikuti blog ku ini. sampai jumpa di postingan berikutnya.
ingat "berbagilah keindahan, apalagi berbagi hanya dengan sekali kli jempolmu, siapa tau hanya dengan klik mu itu ada orang yang terbantukan."
videonya lihat dibawah ini

masukan emailmu di kolom subscribe agar terus bisa menerima design update kami 
*** menyediakan rumah dan design rumah di bali
minat cukup klik tombol kontak di bawah