rumah style bali 2 lantai modern dilahan 9x14

halo, halo lagi sahabat berbagi, seperti kamu ketahui situs ini "berbagi itu indah" selalu berusaha membagikan kepada kalian hal-hal yang baik dan menarik. makanya wajib buat kamu terus update info di situs ini.
kali ini kita membagikan sebuah karya design seorang sahabat  yang sudah malang melintang di dunia hiburan malam. hihihi. maksud saya di dunia bangun membangun, alias arsitek, alias tukang gambar dan tukang borong bangunan.
ini lo karyanya.

RUMAH STYLE BALI MODERN 2 LANTAI
tampak depan rumah
masukan emailmu di kolom subscribe agar terus bisa menerima design update kami 
*** menyediakan rumah dan design rumah di bali
minat cukup klik tombol kontak di bawah
gimana munurut kalian, designya apik, elegant, menarik, dan sebagainya kan? untuk kamu yang ingin memiliki design seperti ini cukup hub kontak di bawah.

tentunya tidak hanya itu yang bisa aku bagikan kali ini. ada beberapa view atau sudut pandang lainnya yang bisa kamu temukan di halaman ini.
tampak belakang rumah
sebenarnya hanya itu yang ingin aku bagikan, agar kamu, ya kamu yang baca tulisanku ini, yang gak hanya lihat-lihat potonya saja. tapi karena aku admin dari situs ini adalah orang yang sangat baik hati, maka akan aku bagikan beberapa gambar yang bisa kamu gunakan, namun ingat ya, hormati designernya.

tampak samping
ini adalah tampak samping ketika tembok samping nya dihilangkan.
denah lantai 1
denah lantai 2
 cukup sekian promo hari ini ya. jika tertarik silahkan kamu contak langsung designernya. cukup klik tombol whatsapp di atas.
makasi. mari berbagi, hanya dengan sekali klik tombol berbagi yang ada di bawah postingan ini kamu sudah membantu, temanmu yang membutuhkan design rumah, dan membantu designer yang membutuhkan job.
selamat berbagi kawan-kawan.
ada banyak jenis tombol berbagi di bawah, silahkan pilih yang paling kamu sukai.