Berikut adalah gaji kakek Sugiono sekali shooting

Bayaran seorang actor ataupun actris p**** bisa capai 1,4 miliyar sekali shooting. wow,, sebuah nilai yang fantastis teman-teman. Ada yang minat gak nih?

Dikutip dari Asian Money Guide, Rabu 19/08/2020 menyebutkan bahwa bayaran bintang p**** Jepang sangat tergantung dari popularitasnya.

Untuk actor atau actris pemula biasanya dapat bayaran US$2.000 (28 Juta) sampai US$6.000 (80 Juta) sekali shooting. menurut exs actris p**** Jepang Emiri Okizaki. Sementara actor dan actris yang sudah populer bisa dibayar US$10.000 (140 juta) hingga US$30.000 (400 juta) sekali shooting. Bahkan ada juga yang mendapat bayaran hingga US$100.000 (1,4 miliyar).

Tahukah kamu nama asli kakek Sugiono?


Kakek Sugiono lahir di Jepang pada 18 Agustus 1934. dan diberi nama Shigeo Tokuda. Dia sudah pensiun dari pekerjaannya. Namun dia malah lebih sering nongol dengan meme-meme yang disebar Netizen.

Kapan kakek Sugiono mulai menjadi bintang layar biru?

Setelah pensiun dari pekerjaanya di usianya yang ke 60 tahun, karena tidak punya pekerjaan dan banyak waktu luang, kakek sugiono memilih beracting menjadi bintang p****, dimana dia selalu disandingkan dengan actris-actris jauh lebih muda darinya. Mungkin karen itu di Indonesia dia diberi gelar "Kakek"

Biarpun bayaran sekali shooting lumayan besar, namun nasib pemeran film p**** tidaklah dijamin cemerlang. karena banyaknya persaingan. Banyaknya muncul bintang-bintang baru yang masih seger dan bening.