Hot spring atau pemandian air panas yang sering dikunjungi di bali

Liburan ke bali itu minimal seminggu, karena banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi. Kali ini yuk kita berkunjung ke objek wisata air panas atau hot spring water yang ada di beberapa kabupaten di bali.

  1. Hot spring Angseri. Hot spirng ini terletak di kabupaten Tabanan, tepatnya di desa angseri baturiti tabanan. untuk mencapai lokasi ini tidaklah begitu sulit, dulu memang untuk mencapai lokasi ini butuh perjuangan melewati jalan berbatu, tapi sekarang sudah diperbaiki. Cuma jalan agak sedikit miring. jalur turun menuju objek berbeda dengan jalur keluar dari objek. biaya parkir 2k dan tiket untuk berendamnya 10k per orang untuk kolam umum, 15k per orang untuk kolam yang ada biliknya durasi 30 menit .
  2. Hot spring Penatahan. Di hot spring ini ada sekitar 4 pemandian.  Kolam air panas untuk anak, kolam dewasa ada dua air dingin dan panas, dan kolam pemandian privasi. Untuk parkirnya masih di bahu jalan cocok untuk liburan keluarga. Disini kita bisa berendam di sungai. Oya lokasi pemandian ini di desa penatahan penebel tabanan. Untuk tiket masuk kolam umum 10k dan untuk pemandian khusus 25k per orang durasi 1 jam 
  3. Hot spring Banjar. berlokasi di banjar kabupaten buleleng. Terdiri dari 3 kolam utama, satu untuk berenang, diatasnya ada kolam lebih kecil untuk berendam cukup dalam, dan di samping kiri ada kolam yang berisi pancuran tinggi. Untuk parkir bayar 2k motor 5k mobil. tiket untuk masuk 20k untuk dewasa, dan 10k untuk anak-anak. untuk tempat yang lebih private 20k tambahan untuk dewasa dan 10k tambahan untuk anak-anak. Perhatian agar lebih hati-hati karena rada licin. 
  4. Hot spring toya devasya. berlokasi di pinggir danau batur. jadi kalau kalian mandi disini sekalian menikmati panorama danau baturnya dan hamparan bukit didepannya. Tiket masuk 100k ada info kalau order di traveloka dapat 86k Sewa loker 20k dan sewa handuk 10k. kamar ganti langsung di loker rame-rame . kolam untuk anak dan dewasa tersedia.
ANIMASI STRUKTUR RUMAH MINIMALIS 80M
Cukup 4 pemandian air panas saja kita kunjungi hari ini. sudah lumayanlah. Katanya ada mitos air panas yang bersumber dari panas bumi yang bercampur belerang dapat mengobati sakit kulit. Tapi sekarang alasan ke air panas adalah liburan, berpoto, dan berbagi.
Rumah minimalis dilahan 8mx10m
 
VIDEO ANIMASI STRUKTUR ADA DI BAWAH
*** menyediakan rumah dan design rumah di bali
minat cukup klik tombol kontak di bawah