Rumah 2 lantai simple dan elegant di lahan 8x12,5

Halo sahabat berbagi dan penggemar broker bermodal.
Lagi dan lagi kita bagikan design rumah secara gratis di blog ini. Untuk kamu yang ingin memilikinya silahkan digunakan. Bila kamu ingin terus mendapatkan info update dari situs ini, cukup masukkan email mu di kolom subscribe/langganan.
Rumah lantai 2 yang berdiri dilahan 8x12,5 meter ini sudah dilengkapi ruangan untuk memenuhi kebutuhan ruangan dirumah tanggamu.
Spesifikasi:

  • 3 kamar, 
  • 1 ruang tamu
  • 1 ruang keluarga
  • 2 kamar mandi
  • Dapur
  • Laundry
  • Tempat jemur
  • Teras
  • Balkoni
  • Parkiran/garasi luas
Berikut kita tampilkan sudut sudut bangunan ini
Tampak depan
Samping
Belakang
Di lantai 2 terdapat 4 balkoni. Depan 2 di masing masing kamar dan 1 disamping kiri menuju ruang keluarga. 1 di bagian belakang depan kamar mandi di atas laundry.
Parkir luas dan teras juga tampil menawan, dengan halaman kecil didepannya. Yang tentunya cukup untuk dibuatkan taman kecil sebagai daerah hijau dirumah.
Atap limas menambah kesan mewah rumah ini.
Ruang tamu yang luas membuat pandangan menjadi nyaman saat duduk ngobrol. Lobang mini bar di dapur membuat kita memudahkan menyajikan makanan dan minuman untuk tamu atau siapapun yang lagi duduk bersantai di ruang tamu.
Dapur lengkap dengan ruang makannya. Sirkulasi udara dapur juga kami perhitungkan. Dengan menempatkan 2 jendela dan pintu keluar dr dapur ke laundry dan halaman belakang rumah. Jadi untuk kamu yang menggunakan bahan bakar gas tidak usah kawatir dengan system keamanan kalian.
Dilengkapi laundry pribadi dirumah, membuat kamu yang ingin mencuci pakianmu, bisa dilakukan dirumah. Apalagi tersedia tempat jemuran yang luas. Pasti tidak usah pusing pas ingin nyuci dan jemur.
Kamar utama dilantai 1

Kamar di lantai 2 dilihat di balkoni
Didesain dengan memperhitungkan sirkulasi udara, penempatan kamar diusahakan berhadapan langsung dengan alam terbuka.
Biarpun ruang tamu termasuk kecil, namun ketika ditata dengan baik akan tampak menawan.
Itulah beberapa sudut ruang yang ada dalam rumah ini. Semoga menginspirasi sahabat berbagi. Mari bagikan agar yang lain bisa melihatnya dan apa yang aku kerjakan bermanfaat untuk orang banyak. "Jangan pelit berbagi ya"
Kalau masih ingin melihat detailnya, lihat video di bawah ini.
masukan emailmu di kolom subscribe agar terus bisa menerima design update kami 
*** menyediakan rumah dan design rumah
minat cukup klik tombol kontak di bawah
Untuk kamu yang ingin melihat animasi pembangunan secara struktural bisa klik ini animasi struktur rumah 2 lantai di lahan 8x12,5